Thursday 23 November 2017

Daftar Situs Download Film Sub Indo Terbaik & Gampang Downloadnya ..

Di era digital seperti sekarang ini menonton film menjadi sangat mudah. Apalagi yang males ke bioskop entah karena sayang duitnya atau karena emang ga ada yang digandeng buat nonton hehe ... Sekarang orang - orang yang hobby nonton bajakan ga perlu repot-repot lagi beli CD nya karena di internet udah kesebar banyak banget deh situ-situs film online.

Dulu mungkin kita kenal dengan situs Ganool, dimana situs itu menjadi kiblat para pencari bajakan. Tapi itu dulu, ketika jamannya belum banyak pilihan situs film online di internet. Tapi sekarang wah udah ga kehitung deh situs2 film yang ada.
OK ane bakal merekomendasikan nih beberapa situs film online gratis yang dijamin OK dan da ribet buat download atau nontonnya.

 1. LK21 

 Awalnya yang ane tahu sih nih situs namanya LayarKaca21.com tapi kemudian berganti jadi LK21.com. Tapi ga tahu kenapa sering banget nih situs ganti2 domain mulai dari .com,.org, .net ampe yang sekarang jadi LK21.top. Tapi terlepas dari itu situs ini masih menyajikan film2 yang dilengkapi Subittle Indo yang update.

Tapi buat yang mau nyari film2 lokal jangan harap deh disini ada. Langsung aja deh ke TKP dan ini penamapakannya.


2. INDOMOVIE

Situs ini juga ga kalah keren sama LK21, biasanya disini lebih update dan untuk menonton streamingnya juga lebih enak.

Cek TKP dan penampakannya.



3. FILMAPIK

Ini satu lagi tempat asik buat nonton film online, tampilannya lebih simple dan ga terlalu banyak iklan berterbangan di halaman situsnya. Jadi lebih enak buat nontonnya. Dan disini juga banyak banget film seriesnya, mulai dari Korea, Jepang, Amerika pokonya banyak deh.

Ini penampakannya . Langsung aja ke TKP deh ...


4. INDOXXI

Ini ada satu lagi yang ga boleh ketinggalan, disini juga film2nya lengkap. Dan disini juga ada pilihan subtitlenya mau Indonesia maupun English.

Tampilannya juga OK dan mempermudah kita buat nyari film kesukaan.

Cek TKP dan penampakan



Segitu aja dulu deh, jangan banyak2 toh semua nya juga sama aja bro. Buat yang jomblo dan ga ada pasangan buat diajak nonton mending nonton aja dirumah.

Tapi kalau emang kepengen yang lebih enak sih ya pasti nonton di Bioskop bro. Makanya nabung nyari duit dan pastinya nyari pasangan biar malam minggu bisa gandeng pasangan buat diajak nonton ...

OK bro ..


1 comment: