Sunday 19 November 2017

Mendapat Penghasilan Dari Membaca Berita ?, Begini Caranya ..

Halo teman2 semua ane mau berbagi sedikit nih pengalaman ane menggunakan aplikasi yang mampu memberikan sedikit penghasilan tambahan.
Mungkin sudah banyak orang yang tahu di Playstore banyak banget aplikasi yang bisa untuk mendapatkan pulsa gratis atau penghasilan tambahan seperti contohnya Cashtree, Whaff, Coinbase dll.
Tapi mungkin karena udah sangking banyaknya orang udah tahu jadi akhirnya lama-lama agak susah buat WD , jatuhnya malah jadi kayak scam. Contohnya Cashtree , udah banyak orang yang kecewa dan memberikan bintang 1 , dan bahkan banyak yang sudah uninstal ( termasuk ane .. hehe ). Itu karena lama-lama proses Withdraw nya jadi susah dan ribet.

Yah namanya orang pasti pengennya yang gampang dong. Lah disini ane mau berbagi pengalaman ane menggunakan aplikasi yang mungkin masih sedikit yang pake , tapi hasilnya lumayan lah.

Mungkin untuk kamu yang hobby menulis untuk mendapatkan tambahan penghasilan bisa mendaftar menjadi kontributor di UC News atau Babe, tapi buat temen2 yang cuma hobbynya baca doang dan ga punya skil menulis, apa bisa dapat penghasilan juga? hmm jawabannya bisa bro ..

CARANYA ??





OK, pertama-tama ane mau membagikan pengalaman ane pake aplikasi ini. Aplikasi ini namanya Kubik News. Yaitu aplikasi yang memuat banyak berita dari beberapa portal berita online yang bisa kita baca , ya mirip2 kaya UC News, Babe atau Baca. Tapi bedanya Kubik News akan memberikan imbalan buat yang hobby baca artikel lewat Kubik News.

Ini tampilan Kubik News .


Yang Mau Coba Tinggal 

DOWNLOAD DISINI


( Langsung Connect Ke Playstore & Tingal Sign Up Pake Facebook atau Google )

Ada ratusan artikel dalam beberapa kategori yang bisa kita baca dan aplikasi ini mungkin hampir sama dengan aplikasi2 berita online lainnya. Bedanya itu kalau aplikasi lain cuma ngasih informasi, tapi kalau Kubik News memberikan informasi dan juga uang pastinya.


Ini tampilan profil akun ane, tabungannya udah lumayan buat beli pulsa :D

Ini rincian pendapatannya, untuk setiap membuka satu artikel lu bisa dapetan poin, dan nanti poin itu dikumpulkan dan kemudian pas jam 12 malam akan masuk tabungan agan-agan semua ... simple kan? , Cuma buka - buka artikel udah dapat duit .


Disetiap hari juga ada misinya yang bisa menambah poin untuk bisa masuk tabungan, salah satunya kalau agan bisa share dan dapat teman banyak, otomatis bisa dapat banyak poin juga.


Ini tempat buat penukarannya, lumayan bisa ditukar dengan pulsa gan.


Dan ane udah coba, pencairannya cuma butuh beberapa jam aja langsung masuk ke nomer kita.





So, ga usah banyak mikir deh gan langsung aja KLIK

DOWNLOAD DISINI

Cobain manfaatnya mendapatkan informasi dan juga penghasilan. Ane jamin 100 % no tipu- tipu . Mumpung masih baru , masih enak buat nyairin nya.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment