Monday 5 February 2018

Review Hot Wheels Back To Future Ford Super Deluxe, Ternyata Lumpurnya Bisa Dilepas !!???

 

Halo om / tan para diecaster, ketemu lagi sama tulisan2 saya lagi tentang dunia diecast. Kali ini saya akan kembali membahas seputar diecast khususnya merk Hot Wheels. Salah satu merk paling terkenal dari dunia diecast skala 64.

Dan kali ini saya akan mereview salah satu item dari serie Back To The Future, sebuah serie diecast yang di inspirasi dari film di era 80 an yang begitu fenomenal tentang perjalanan waktu menuju masa depan.




Yang akan saya review kali ini adalah Hot Wheels Back To The Future Ford Super Deluxe. Mobil tua keren ini memang sangat khas sekali dengan film BTTF khususnya untuk serie yang pertama. Mungkin para penggemar film BTTF tahu tentang mobil ini. Selain mobil DMC Delorean yang terkenal dan memang menjadi mobil tunggangan pemeran utamanya, Ford Super Deluxe ini juga sangat khas sekali dengan BTTF, karena ada sebuah scene ikonik yang akan selalu mengingatkan orang tentang film ini.

Kalau pengen tahu scene yang ikonik tersebut dan juga sekalian review mobilnya bisa dicek divideo ini ... 




Dan serie Hot Wheels ini ternyata memberikan sedikit property untuk diecastnya kali untuk mengingatkan scene yang ikonik tersebut, property tersebut adalah sebuah tumpukan lumpur / kotoran yang menempel diatas mobilnya.

Sekedar informasi untuk serie Hot Wheels BTTF ini sebenarnya ada banyak, tapi kebanyakan serie ini menampilkan mobil ikoniknya yaitu DMC Delorean yang memiliki banyak bentuk dari seri film 1 sd 3.


Dan untuk seri Ford Super Deluxe ini ternyata ga terlalu banyak yang meminati,  tahu kenapa?  ... Ya karena ada property lumpur / kotorannya di atas mobil jdi kesannya tidak terlalu keren untuk dipajang.  Tapi untuk penyuka film BTTF pasti tetap akan menyukainya karena pasti mereka tahu tentang alasan adanya kotoran diatas mobil tersebut.



Karena tidak terlalu banyaknya peminat jadi saya temukan harganya tidak terlalu mahal dikalangan kolektor.  Kebetulan saya membeli ini lewat Online Shop seharga Rp.  35.000 , karena di bukalapak bisa dinego jadi kena nya hanya sekitar Rp. 33.000 an saja hehehe lumayan.  Murah banget kan,  bahkan ga jauh beda dengan Hot Wheels serie reguler lainnya.



Padahal jika om2 memperhatikan dan kemudian membelinya pasti akan sedikit terkejut dengan asli wujud dari mobil Ford Super Deluxe ini.

Masih ada lumpur / kotorannya bikin orang ilfil

Jeng jeng jeng ternyata bisa dilepas



Yap aslinya itu keren banget om,  dan ternyata lumpur / kotoran yang ada diatas mobilnya bisa dilepas.. Dan kebanyakn orang ga tahu tentang hal tersebut.  Dan terbukti saya pernah melihat disalah satu lelang online di Instagram untuk Hot Wheels Ford Super Deluxe kondisi loose tanpa lumpur / kotoran membuat para diecaster pangling,  dan harga biddingnya bisa tembus 100 rbu lebih.  Wah kecele nih om2 padahal kalau beli sama blisternya cuma Rp. 35.000 aja yah.  Hehehe

Penampakan setelah dilepas kotorannya jadi keren banget

Detailingnya mantap jiwa


Dan jangan lupa untuk serie khusus seperti BTTF ini itu dilengkapi dengan ban karet,  jadi makin keren deh.  Apalagi detailing hmmm mantap jiwa om..

Kebetulan karena saya pecinta Mobil Klasik jadi ya demen banget sama mobil type2 seperti ini.
Jadi gimana om?  Nyesel nih ga beli gara2 dikira lumpur / kotorannya ga bisa dilepas...  Hehe ayo om dihunting lagi aja.




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment