Wednesday 6 September 2017

Download 40 Thema ITZ Keren Untuk Hape Vivo Y21

Chantaozuo (7/9/2017) . Halo agan-agan semua ane mau share thema-thema keren berformat itz yang bisa diterapkan di hape Vivo Y21 ( Bisa untuk type yang lain juga ). Untuk Hape Vivo memang sudah sediain thema yang bisa di download di I Theme, tapi agan2 pasti bosen deh liat cuma itu2 doang themanya. Nah ini ane sediain beberapa thema buat Vivo yang ga ada di I Theme.

 Dan udah ane coba semua dan semuanya working dan link nya no PHP , ane kumpulin dari beberapa forum FB maupun searching di Google. Spesial buat agan2 yang punya hape Vivo ( terutama Vivo Y21) sekarang tinggal download aja disini. Ane udah sediain semuanya.

Ada thema I Phone, Oppo, Xiaomi, Samsung S6, S7 dll. Silahkan sedot aja.

Langsung aja gan tinggal dipilih aja thema yang sesuai dengan keinginan agan2 semua.



























































































OK deh segitu aja dulu deh gan, nanti kalau ada thema-thema yang baru ane bakalan update deh. 

Oh ya buat yang maish bingung gimana cara memasang thema di HP Vivo kesayangan agan. Ini ane kasih tahu caranya yang simple and pasti gampang banget.

1. Download thema yang udah dipilih diatas
2. Buka file manager dan cari letak dimana file hasil download tadi ( biasanya sh di memory Internal folder Download )
3. Kalau udah ketemu file nya tinggal klik aja, kalau muncul preview nya seperti beberapa gambar screen shoot diatas, dan di bawah kiri ada tulisan " Terapkan "langsung deh tinggal klik " Terapkan"
4. HP Vivo agan akhirnya bisa berganti thema.


YANG MAU COBA MENAMBANG BITCOIN GRATIS & SIMPLE GA RIBET & GA PAKE MODAL

COBAIN KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH INI
SAPA TAHU BISA MENANG LOTRE SAMPAI 2 BTC SETIAP MINGGUNYA

INFO TERKINI 1 BTC UDAH MENCAPAI Rp. 250 JUTAAN, AYO BURUAN BELAJAR MENAMBANG BITCOIN SEKARANG JUGA 












58 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. terima kasih!!! bagaimana anda memperoleh nya? adakah anda membuat theme itu sendiri? bagaimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ane jelaskan gan diatas , kalau ane dapat dari beberapa forum Facebook dan searching di Google yang ane kumpulkan agar mempermudah orang2 untuk mendownloadnya.

      Delete
  3. dari semua theme..yang .overall yg mana yya?

    ReplyDelete
  4. Kok susah ya gmna dong udh saya klik download gk bsa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa kenapa yah? kalau muncul iklan dari adf , tunggu 5 detik dulu sampai muncul tulisan SKIP, nanti klik aja tulisan SKIPnya mba

      Delete
    2. saya udh download..tapi gk bs di buka di hp saya..kenapa y?

      Delete
    3. @teguh Pastikan smartphone nya Vivo Y21 ya bro .. selain itu ga bisa

      Delete
    4. Klw vivo y53 bisa gk ..

      Delete
  5. Thank you agan agan yg kreatif semuanya baru coba langsung sukses di hp vivo saya jaringan jadi 4g lanjutkan kreatifitas nya good job

    ReplyDelete
  6. Buat font nya juga dong min

    ReplyDelete
  7. Kok gambar file yg di sebelah kiri tanda tanya ya? Gk bisa dibuka. Gmn caranya. Udh ke download pas di buka keluar tulisan "buka dengan format teks, gambar, dsb"

    ReplyDelete
  8. Ada twma buat vivo y51l yg full tema, soalna bosenin banget tiaap msuk pngaturan gitu2 aja pngen berwarna thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gann,ane pas pakai vivo y51l ane cari digrpub FB banyak gan,sama groub WA juga

      Delete
  9. Udah di skip ttep aja gak bisa😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan aja tanda skip nya. Trus buka tab baru.

      Delete
  10. Y83 kaga kebaca ya? Udah gw salin file itz nya ke folder .dwd sampe folder t gw taruh disitu. Tapi kaga kebaca di tema lokal

    ReplyDelete
  11. Kok punya ku y21l nggak bisa ya. Nggak kebaca gitu? ��.

    ReplyDelete
  12. Kok punya ku y21l nggak bisa ya. Nggak kebaca gitu? ��.

    ReplyDelete
  13. Bisa gan hp gua jadi agak keren sikit deh thanks y

    ReplyDelete
  14. Hp nya kok icon 4Gnya gk ada

    ReplyDelete
  15. sangat gampang yng minat link nya atau cara wa aja nmer saya 085709630803

    ReplyDelete
  16. itu nama font yang di theme s8 apa gan ?

    ReplyDelete
  17. Makasih gan 🤗🤗 syukaaa

    ReplyDelete
  18. Klik download ko gk bisa tai ah
    . Tulisan lewati gk bisa dipencet

    ReplyDelete
  19. Klik download ko gk bisa tai ah
    . Tulisan lewati gk bisa dipencet

    ReplyDelete
  20. Ko g bisa download...gmn cra nya mlah muncul adf

    ReplyDelete
  21. di hp ane ko gabisa ya udh ane klik dri file atau pun ane pindahin ke file. .dwd ane taro di file huruf T dan tetep aja ga ada di i theme saya, ane pake vivo v7 mohon penjelasan nya gan ane suka bangt theme di blog ente gann thnks

    ReplyDelete
  22. D vivo y83 kok gk bisa ya ?
    Padahal file ny udh d pindahin ke dwd(t) tpi d itheme gk muncul temanya

    ReplyDelete
  23. Gan tema anime buat v9 ada ga,apa aja tpi selain naruto

    ReplyDelete
  24. INI YAKIN TEMA BUATAN LO? HAHAA

    ReplyDelete
  25. Offer all tema y tema iphone yg terbaik....

    ReplyDelete
  26. Kok klik download tetap ajah ga bisa knp yh??

    ReplyDelete
  27. Ko tetep gabisa ya, padahal udah saya pencet download

    ReplyDelete
  28. Ko tetep gabisa ya, padahal udah saya pencet download

    ReplyDelete
  29. Kak. Skrg ko gabisa donlod di adf. Ya, dulu kayanya bisa deg

    ReplyDelete
  30. Bg gimana cara download thema nya sekarang saya perna download gak sepaya ini skarang saya dari 2018 awal uda download thema nya pliss bro

    ReplyDelete
  31. Tdak bisa di download bro linknya

    ReplyDelete
  32. ga bisa didwnld, ke suspend? smg cepat diperbaiki

    ReplyDelete
  33. Ganti link lah,jangan adfly. Gk bisa

    ReplyDelete
  34. Bang situs terbaru nya ada gk. Gk bisa didownload sekarang Karna udah diganti situs nya

    ReplyDelete