Wednesday 18 October 2017

Download Thema Keren ITZ Hasil Repack Vivo Y21, Tembus WA,BBM, Instagram & SMS



Halo agan-agan semua setelah sebelumnya ane pernah share 40 thema itz untuk Vivo Y21 yang ane kumpulin dari berbagai sumber di Google maupun Facebook DISINI.
Kali ini ane mau share thema hasil repack an ane dari berbagai thema yang kemudian menjadi thema keren sesuai keinginan ane. Buat yang mau download ane sediain deh link downloanya dibawah. Kalau ada yang mau oprek-oprek dan direpack kembali juga monggo yang penting tinggalkan jejak dulu bro biar barokah ..

OK ane kasih tampilannya dulu biar agan-agan bisa lihat hasilnya.



Tampilan Layar
Tampilan Setting


Tampilan SMS

Tampilan Attach SMS

Tampilan BBM


Tampilan WA


Tampilan File Manager

 


LANGSUNG AJA DICOBA GAN

LINK




YANG MAU COBA MENAMBANG BITCOIN GRATIS & SIMPLE GA RIBET & GA PAKE MODAL

COBAIN KLIK AJA GAMBAR DIBAWAH INI
SAPA TAHU BISA MENANG LOTRE SAMPAI 2 BTC SETIAP MINGGUNYA

INFO TERKINI 1 BTC UDAH MENCAPAI Rp. 250 JUTAAN, AYO BURUAN BELAJAR MENAMBANG BITCOIN SEKARANG JUGA 
                                                                     

3 comments:

  1. Ada thema lain lagi ga bro yg tembus ke WA, bbm and sosmed lainnya

    ReplyDelete
  2. link downloadnya mana gan

    ReplyDelete
  3. Kenapa saya tidak bisa mendownload temanya?

    ReplyDelete