Wednesday 31 January 2018

Solar Display Stand, Property Wajib Untuk Para Diecaster



Halo om / tan semua teman2 diecaster kali ini saya akan membahas salah satu property yang wajib dimiliki oleh para teman2 diecaster semua.

Nama alatnya adalah Solar Display Stand, alat ini fungsinya adalah untuk memajang barang dagangan, biasanya digunakan di toko - toko perhiasan atau handphone. Tapi alat ini juga sangat bagus buat memajang Diecast atau Action Figure lainnya.




Solar Display Stand memiliki berbagai bentuk ada yang tinggi dan ada yang pendek. Harganya pun sangat beragam mulai dari sekitar 30 ribu sampai 150 ribu, dan yang saya miliki sendiri ini harganya hanya sekitar 29 ribu , bener2 murah kan? bahkan tidak lebih mahal dari harga 1 buah Hot Wheels.
Dan Solar Display Stand ini bisa dengan mudak didapatkan di situs2 online shop seperti Bukalapak, Lazada atau Tokopedia. Tapi saya recomendasiin beli di Bukalapak karena bisa dinego, lumayan kurang2 dikit hehe.


Ini Linknya om kalau mau beli dengan harga 29K , Buruan om mumpung masih ada stoknya.

Alat ini berbody plastik dan bisa berputar 360 derajat, dan dilengkapi juga dengan lampu LED yang bisa menyala dan membuat kesan lebih elegan pada barang yang dipajang.

Dan yang menariknya adalah seperti namanya yaitu "Solar" Display Stand jadi alat ini bisa bergerak / berputar tanpa menggunakan baterai tapi menggunakan tenaga surya / matahari, menarik bukan? , tapi jika om2 mau memasang baterai nya juga bisa, mungkin takutnya tenaga surya yang tersimpan tidak cukup mampu untuk menggerakan alatnya. Tapi sejauh yang saya amati alat ini tetap selalu berfungsi walaupun tidak terkena tenaga matahari langsung.

REVIEW BISA DILIHAT DI CHANNEL SAYA ... hehe sekalian promosi siapa tahu ada yang mau nge Like, Subsribe & Comment .. :D :D






Untuk alat yang saya miliki panel suryanya berada dikaki2 alat ini.

 

Kenapa saya merekomendasikan om2 para diecaster untuk memiliki alat ini, karena alat ini memang sangat bagus banget untuk memajang diecast kesayangan dan bisa digunakan untuk pajangan dirumah. Jadi diecast om akan terlihat lebih keren dan elegan ... hehe

Alat ini juga banyak digunakan oleh para reviewer diecast di Youtube, salah satunya yang sering saya lihat menggunakan alat ini adalah om Paung dari channel PX Hobbies ( saya beli Stand Display ini juga karena saya sering liat videonya om Paung jadi penasaran ama alat yang muter2 itu hehehe )



OK, jadi ayo buruan om beli alat ini, biar koleksi diecast om2 bisa dipajang lebih keren lagi.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment