Wednesday 14 February 2018

Majorette Akan Luncurkan Seri Honda Civic Type R




Buat para pecinta diecast terutama skala 64 dan juga pecinta JDM pasti sangat menanti nantikan salah satu kabar yang cukup menarik dari merk Majorette ini. Apalagi kalau bukan kabar bahwa akan diluncurkannya Majorette seri Honda Civic Type R, salah satu item buruan para kolektor yang sangat booming selain Datsun 510 Bluebird. 

Sebelumnya bagi pecinta diecast skala 64 pastinya tahu untuk seri Honda Civic Type R yang paling banyak diburu adalah diecast keluaran Hot Wheels dan Tomica. 

Honda Civic Type R Keluaran Hot Wheels


Honda Civic Type R Keluaran Tomica
Kali ini diecast asal Prancis Majorette yang lebih dikenal dengan diecast yang memiliki detailing cukup bagus dan juga kebanyakan diecastnya dilengkapi suspensi ini akan mengikuti tren boomingnya seri item Honda Civic Type R. 

Mungkin bagi para diecaster pecinta JDM khususnya akan sangat menantikan item ini, apalagi untuk seri ini adalah keluaran Majorette yang selama ini memiliki kualitas bagus juga.


Seperti yang dilancir dari www.mininches.com di acara Nuremberg, Majorette meluncurkan prototipe Honda Civic Type R (FK8) yang hampir selesai. Model baru ini akan tersedia pada musim panas ini di kisaran Premium.

Jadi kemungkinan besar harga untuk seri Honda Civic Type R ini akan sama seperti seri2 premium lainnya yang sudah beredar di pasaran Indonesia , yaitu di kisan 50.000 sd 80.000.

Tapi hal ini belum bisa dipastikan, karena kita masih menunggu kabar terbaru dan resminya. Majorette sendiri di Indonesia yang paling terkenal dan banyak digantungan terutama yang biasa beredar di minimarket2 adalah seri Street Cars dan beberapa seri premium. Untuk seri Street Car nya sendiri item yang banyak diburu adalah item Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Altis dan Volkwagen T6.

Hmmm... Penasaran bagaimana bentuk dari Majorette seri Honda Civic Type R ..

INI DIA PENAMPAKANNYA







Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment